Kisah Hero Jawhead, Si Robot Tempur Pelindung

Jawhead adalah salah satu hero dalam game Mobile Legend yang bisa digunakan sebagai fighter sekaligus tank. Penampilan fisik Jawhead sendiri adalah seorang anak kecil berambut biru yang mengendarai robot tempur. Bagaimana kisah lengkap dari Jawhead sendiri? Berikut penulis akan menceritakan kisah hero Jawhead, si robot tempur pelindung:

Latar Belakang

Organisasi Clandestine adalah organisasi rahasia yang telah berdiri sepanjang sejarah Land Of Dawn. Tidak ada yang tahu pasti apa tujuan dari organisasi ini tapi satu yang pasti tapi setiap kali terjadi krisis, salah satu ciptaan mereka akan muncul dari bayang-bayang untuk menciptakan kedamaian serta menghentikan krisis yang sedang terjadi.

Professor Henry dan istrinya bekerja untuk Dawn Council, divisi bawahan Clandestine. Mereka berdua dikenal karena kepintaran serta penelitiannya dalam teknologi mutakhir serta menyediakan berbagai jenis produk berteknologi tinggi yang bervariasi. Mereka menggunakan kepintaran mereka dan menjual teknologi yang diciptakan kepada lembaga pemerintah serta berbagai macam klien yang tidak ingin disebutkan namanya.

Suatu hari, setelah melakukan banyak penelitian dan mengumpulkan banyak sampel percobaan, Professor Henry dan istrinya berhasil menciptakan robot tempur baru. Robot ini memiliki kecerdasan serta kemampuan yang lebih baik daripada robot lain yang pernah diciptakan. Diberi nama SMART-01, robot tersebut dapat dikontrol secara manual oleh siapa saja yang DNA-nya cocok dan tertanam di dalam chip robot tersebut.

Pemimpin dari Dawn Council melihat robot ciptaan Profesor Henry dan berpikir bahwa robot ini cocok digunakan sebagai senjata tempur di medan perang. Lantas dia menyuruh Professor Henry agar menjual ciptaan tersebut kepada lembaga pemerintah agar bisa diproduksi massal. Setelah menyembunyikan prototipe SMART-01, Professor Henry menghapus semua data eksperimennya dan menghilang secara misterius.

Kisah Hero Jawhead Dimulai!

Sampai detik ini, Ellie anak dari Professor Henry tidak mengetahui tentang peristiwa ini. Namun setelah orangtuanya menghilang, Ellie ditargetkan oleh Dawn Council sebagai sandera penting. Untuk mendapatkan kebenaran dibalik misteri hilangnya Professor Henry, Dawn Council menerobos masuk ke rumah Professor Henry dan mencoba untuk menangkap Ellie.

Namun Ellie yang mengetahui hal ini lari dari rumahnya dan dikejar oleh ilmuwan Dawn Council. Ketika sedang berlari, Ellie teringat pesan terakhir ayahnya; “Ingatlah Ellie, jika tidak ada jalan keluar, tekan tombol pada jam sakumu dan jangan pikirkan ayah. Penjaga akan muncul untuk melindungimu”. Dia melakukan apa yang diingatnya dan tiba-tiba kotak besar mendarat di depannya dengan tulisan GUARDIAN CLASS-1.

Tiba-tiba kotak besar itu terbelah dari dalam dan muncullah robot SMART-01 buatan ayahnya. Robot itu berjalan ke arah Ellie dan memindai wajahnya. Karena memiliki kecocokan DNA dengan chip miliknya, robot tersebut mengenalinya dan segera melindungi Ellie dari kepungan para ilmuwan dan tentara. SMART-01 melepaskan misil serta tembakan hingga semua ilmuwan dan tentara tersebut berubah menjadi abu.

Ellie memahami kekuatan dari SMART-01 dan menyadari mungkin jam saku miliknya bisa membawa Ellie untuk menemukan lokasi ayahnya. Dia memerintahkan SMART-01 untuk melacak lokasi ayahnya melalui jam saku tersebut. Setelah kejadian itu, Ellie memberi nama robot tersebut dengan sebutan Jawhead. Dalam kisah hero Jawhead, Ellie diceritakan berpetualang bersama Jawhead menelusuri dataran Land Of Dawn.

Nah, itulah tadi kisah hero Jawhead, sang Robot Pelindung dari game Mobile Legend. Semoga setelah membaca artikel ini bisa menjadi manfaat dan menambah wawasan seputar game Mobile Legend.

READ  Game PC Dibawah 1GB Ringan Dan Mudah Digunakan

About the author: Admin

Related Posts